Home » , , » cari freelancer utk proyek Anda atau jadi freelancer untuk selesaikan proyek yang ada

cari freelancer utk proyek Anda atau jadi freelancer untuk selesaikan proyek yang ada


*********************************
Email tentang ini dikirimkan ke Anda melalui mailing list ini hanya 1 (satu) kali, oleh karena itu, bacalah baik-baik. Dapatkan bonus yang tertera di akhir email ini.
**********************************
ahli (teruslah tetap membaca meskipun misalnya saat ini Bapak/Ibu belum membutuhkan tenaga kerja ahli) untuk membuat website, membuat aplikasi/program komputer/sistem, membutuhkan desain logo, desain brosur, menerjemahkan dokumen/buku, menulis artikel, membuat iklan multimedia, internet marketing, dll, Bapak/Ibu tidak perlu lagi merekrut pekerja full time. Selain lebih mahal, juga ribet klo urusin SDM :)

Mending proyeknya di-outsource-kan online aja di www.projects.co.id, jaminan pekerjaan selesai atau uang kembali. Pada dasarnya, semua pekerjaan yang hasil akhirnya dapat dikemas dalam bentuk file, bisa Bapak/Ibu outsource-kan di Projects.co.id.

Outsourcing Online juga memungkinkan Bapak/Ibu menfokuskan perhatian Bapak/Ibu pada pekerjaan inti, sementara pekerjaan pendukung diserahkan kepada ahlinya.


Untuk mulai mencari worker yang cocok untuk mengerjakan proyek Bapak/Ibu, caranya gampang, sangat sederhana dan bebas biaya, hanya dengan 3 (tiga) langkah ini:

1. Pasang Proyek
Di www.projects.co.id klik menu "Create Project". Isi form create project dengan detil dan lengkap, termasuk budget maksimal.

2. Pilih Penawaran Terbaik
Puluhan freelancer ahli akan melamar ke proyek Bapak/Ibu. Pilih yang terbaik berdasarkan profil, reputasi dan harga.

3. Release Pembayaran
Hanya jika sudah puas dengan hasil pekerjaan, Bapak/Ibu me-release pembayaran ke sang freelancer.

Dengan cara ini, Bapak/Ibu hanya perlu membayar per project yang berhasilkan diselesaikan oleh sang freelancer, tidak perlu membayar gaji bulanan, tidak perlu membayar tunjangan. Bapak/Ibu bahkan tidak perlu menyediakan tempat dan peralatan untuk mereka bekerja karena pekerjaan diselesaikan dari rumah/tempat mereka masing-masing! Di saat yang sama, Bapak/Ibu tidak perlu kuatir sudah membayar ke pekerja namun pekerjaan/project Ibu tidak terselesaikan dengan baik dan  uang Bapak/Ibu hilang, karena dengan sistem escrow projects.co.id, uang Bapak/Ibu aman.


Contoh beberapa proyek yang sedang jalan:

http://projects.co.id/public/browse_projects/view/aa1611/buat-desain-poster
http://projects.co.id/public/past_projects/view/ba1611/translate-indonesia-english
http://projects.co.id/public/browse_projects/view/b01611/editor-untuk-pertanyaan-bercabang
http://projects.co.id/public/browse_projects/view/d81611/buat-login-dan-username-di-wordpress
http://projects.co.id/public/browse_projects/view/dd1611/infographics-brosur-introduction


Bagaimana jika Bapak/Ibu tidak memiliki project yang ingin diselesaikan, malah ingin mengerjakan project dari rumah Bapak/Ibu? Silahkan melakukan penawaran (bidding) project-project yang sedang open saat ini di projects.co.id :)

Projects.co.id juga adalah digital product marketplace, artinya Bapak/Ibu dapat menjual dan membeli produk digital yang sudah jadi/siap pakai.

**********************************************************************************
Bonus untuk Bapak/Ibu: jika Bapak/Ibu mendaftar di Projects.co.id sekarang, Bapak/Ibu dapat mendownload tanpa biaya 2 (dua) buah e-book yang berjudul “Rahasia Membangun Kerajaan Bisnis Dengan Bantuan Bakat-Bakat Terbaik” dan “Rahasia Mendulang Uang dan Membangun Masa Depan di Internet”.
**********************************************************************************

Video perkenalan projects.co.id dapat Bapak/Ibu lihat di Youtube:
http://projects.id/videoperkenalan

Ditunggu kunjungan dan pendaftaran Bapak/Ibu sekarang di projects.co.id ya :)

Daftar Sekarang, Gratis!


Salam,
Projects.co.id - Indonesia's Outsourcing/Freelancing & Digital Product Marketplace
Share this article :

Entri Populer