River View Residence

RumahCom – PT Sentul City, Tbk kembali meluncurkan cluster terbarunya, yakni River View Residence click here. Dibuat dengan sangat eksklusif, River View Residence hanya memiliki 22 unit rumah mewah mulai tipe 338/437 hingga 348/984. “Cluster eksklusif ini menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Sungai Cikeas di depannya,” kata Bob Mok, Chief Operating Officer Sentul City, saat peluncuran cluster River View Residence di Sentul, Rabu (21/3).

River View Residence dipasarkan mulai Rp4,2 miliar hingga Rp6,6 miliar. Bob mengatakan, cluster ini terletak di puncak bukit dan dibuat dengan perhitungan fengsui yang matang, sehingga bagus untuk pembeli. “Kami serius dan berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen,” kata Bob.

Saat ditanya berapa investasi yang dikeluarkan untuk membangun River View Residence, Bob enggan mengutarakannya. Dia hanya mengutarakan karena lahan telah lama dibeli, maka pihaknya hanya mengeluarkan biaya konstruksi sebesar Rp26,1 miliar. Sementara itu, target penjualan River View Residence diperkirakan sebesar Rp83,1 miliar. “Untuk membangun cluster ini, kami bekerjasama dengan kontraktor yang terbaik dan berpengalaman,” paparnya.

Sentul City terletak di kabupaten Bogor dengan total area 3.100 hektar. Saat ini, Sentul City telah membangun sekitar 7.000 unit rumah dan dihuni lebih dari 4.500 kepala keluarga. Menyusul dioperasikannya tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi I ruas Sentul Selatan – Tugu Narkoba di Jalan Raya Bogor, Sentul City makin strategis karena menjadi perlintasan utama lalu lintas dari Jakarta-Bogor dan sebaliknya.

Sentul City mempersiapkan beberapa tempat wisata dan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup masyarakat, yaitu Taman Eco, Pasar Apung, Hotel Eco, dan Wisata Kuliner yang ditargetkan bisa selesai tahun ini. Dengan beragam fasilitas yang dimilikinya, Sentul City kerap dipilih sebagai tempat penyelenggaraan event bertaraf Internasional.

Pada kesempatan yang sama, Joe Amantoy, Chief Financial Officer Sentul City menuturkan, perusahaan memiliki neraca keuangan yang kuat dengan posisi utang usaha minimal. “Dengan demikian, kami mampu untuk mengembangkan Sentul City dengan beragam infrastruktur dan fasilitas wisata skala internasional,” katanya.

Anto Erawan
(antoerawan@rumah.com)
Share this article :

Entri Populer